Laman

Senin, 04 April 2011

Kesendirian Yang Ternikmat...

Saya sangat merindukan masa dimana bisa berkumpul bersama para sahabat...
bermain,,bercanda,,susah,,senang dan saling berargumentasi dengan segala
kesoktahuan masing-masing....

masa itu kini telah lewat,,semua telah berubah dan sekarang hanya bisa
mengingat dan mengenang masa-masa itu..dalam kesendirian dan keterasingan
mencoba untuk terus bermain dengan pikiran..tapi sekarang berpikirpun terasa
sangat lelah..pikiran rasanya tidak mau lagi memberikan ruang untuk bermain
dan mencurahkan segala ketidak adilan yang sekarang saya rasakan.....

mungkin juga pikiran saya lagi kacau,,atau lagi malas,,tidak ada lagi sesuatu yang real
untuk diajak bermain dengan pikiran...saya merasa sekarang ini sangat sepi,
sangat butuh seseorang yang bisa membantu saya untuk menenangkan pikiran yang
setiap saat memberontak,,tapi siapa yang mau...???tidak bakalan ada yang mau.....

bahkan yang saya anggap sahabat yang sangat lama pun yang sejalan pikiran dulunya
tidak mau lagi mendukung pikiran-pikiran saya,,dan lebih parah lagi mereka mengatakan
kalau saya gila dengan pikiran-pikiran saya ini...

saya tau berat memang,,tapi apa salah kalau kita mau jujur pada diri sendiri dan tidak
munafik,,apa lagi itu benar,,tapi sudahlah,,lagian sekarang ini saya lebih suka sendiri,,
mencoba memaksa pikiran agar mau temani saya bermain lagi,,mencoba mengasingkan
diri dari pada duduk dengan banyak orang dan dipaksa untuk berkhianat dengan diri
sendiri,,dengan pikiran sendiri...tidak bisa untuk menjadi diri sendiri dan untuk sementara
ini kesendirian menjadi hal ternikmat buat saya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar