Laman

Senin, 04 April 2011

Kesenanganku..........

Aku terlalu senang dengan caraku memperhatikanmu...
Aku terlalu senang dengan caraku merasakanmu...
Aku terlalu senang dengan caraku memperlakukanmu...
Aku terlalu senang dengan caraku melihatmu...
Aku terlalu senang dengan caraku memikirkanmu...
Aku terlalu senang dengan caraku membayangkanmu...
Aku terlalu senang dengan caraku menilaimu...
Aku terlalu senang dengan caraku mengagumimu...
Aku terlalu senang dengan caraku tunduk di hadapanmu...

Jangan pernah melarangku untuk melakukan semua kesenanganku,,
Hidup ini terlalu singkat untuk dibuat menderita,,dan dengan semua
itu aku bisa merasakan benar-benar bebas dalam keterasingan dan
keterkekangan hidup ini karena aku terlalu bahagia dengan caraku
hidup yang sekarang ini,,menikmati dan menjalani hidup ini...

hanya itu yang aku minta,,tidak lebih..........!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar